Kamis, 09 Agustus 2007

Muscab DPC PAN Tambun Utara Kab. Bekasi & Reses Ahmad Adib Zain

Photo : 2 seragam di tengah; sebelah kiri Ahmad Adib Zain/ Ketua DPW PAN, sebelah kananya : Dwi Budi Sulistiyana/ Ketua DPC PAN Tambun Utara Bekasi

Partai Amanat nasional Tambun Utara kabupaten Bekasi menyelenggarakan musyawarah cabang pada tanggal 05 Agustus 2007, acara di gelar di kampung Pisangan RT08 RW04 desa Satria Mekar Kec. Tambun Utara, terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi bapak Dwi Budi Sulistiyana, ST dan sekretaris DPC Tambun Utara Bp. Paryono,

Muscab PAN kali ini di hadiri oleh pimpinan DPW sekaligus ketua Fraksi PAN Jawa Barat Drs. Ahmad Adib Zain, Ketua DPD PAN Kab. Bekasi Daeng Muhammad beserta jajaran pengurus DPD, Buyung Ikhsal Anggota DPRD Kab. Bekasi dari Partai Amanat Nasional serta seluruh ketua dan pengurus ranting PAN se kec-Tambun Utara berikut tokoh masyarakat kab. Bekasi.

” Agar tidak di tinggalkan oleh konstituenya PAN harus melakukan reformasi ke dalam meliputi 3 hal mendasar, pertama mentransformasikan platform partai ke dalam kegiatan sosial kemasyarakatan sehingga platform partai tidak hanya menjadi mantra suci milik elitis atau bagaikan hiasan yang di perlihatkan hanya jika di perlukan, kedua Partai menjadi dwifungsi yaitu sebagai alat merebut kekuasaan yang egaliter, amanah dan bertanggungjawab serta juga menjadi sarana otokritik penyambung alur informasi dari masyarakat ke pemerintah dan juga sebaliknya, ketiga Partai harus mampu menjadi media untuk memberdayakan kader partai mapan Ekonomi, spiritual dan intelektual, di umpamakan kelembagaan Partai adalah sebuah kereta api, maka lokomatif adalah DPP, gerbong berikutnya adalah DPW,DPD, DPC,DPrt,DPry, seluruh gerbong akan berjalan jika antar gerbong di sambung artinya ada komunikasi intensif dari DPP-DPrt, Lokomotif akan berjalan jika ada ”bahan bakar ” {baca : Legislatif dan eksekutif dari kader partai} ada, itulah mekanisme system yg menyeluruh yg harus berjalan dengan effektif dan effisien agar kemasan gerbong di sukai penumpang baca: konstituen... ” itulah penggalan orasi politik ketua baru Dwi Budi Sulistiyana DPC PAN Tambun Utara.

Acara di selingi serap aspirasi masyarakat yang akan di tidak lanjuti oleh Ahmad Adib Zain selaku Ketua Fraksi PAN DPRD Prov. Jabar, dalam kegiatan reses kali ini menyerap aspirasi dari masyarakat di mana rumah penduduk di sekitar bantaran sungai kali bekasi desa Satria Mekar tergerus serta tidak adanya puskesmas desa di mana seharusnya rasio 1 puskesmas untuk 10.000 jiwa, juga mengemuka tingginya angka pengangguran, ” ... Insya Allah semua usulan masyarakat akan di tindak lanjuti dalam langkah yang kogkret” tukas Adib Zain mengakhiri acara dialog dalam kunjungan resesnya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dalam langkah nyata pemberantasab kemiskinan, Program apa saja yang sudah di lakukan partai PAN?
Baik jangka pendek, menengah atau panjang?